Lintasan Hidup

20.46


Dua puluh tahun telah berlalu,bagaikan mengendarai mobil F1 secepat kilat terlampaui 20 tahun itu..
Mungkin hanya saya yang merasa belum pantas,belum pantas menerima semua ini.Saya masih merasa butuh bersenang-senang,berliburan atau hanya sekedar bermain dengan kawan.
Terlalu muda bagi saya mendapatkan ini semua..Mendapatkan sesuatu yang seharusnya di dapatkan oleh orang yang lebih bisa meng-handle nya..

Terlalu cepat hidup ini,terlalu cepat merasakan indahnya menjadi seorang anak kecil,merasakan indahnya tidak memiliki beban,,merasakan indahnya tidak memiliki tanggung jawab,hanya senyum dan tawa yang menghiasi kita setiap hari..Kehidupan serasa Lolipop yang selalu berwarna..Kerinduan terhadap semua yang telah aku lakukan,terhadap semua yang pernah aku lalui, memang masa kecil adalah masa terindah..


Mungkin waktu memang harus tetap berjalan,entah kita berada di mana..
Ada di gurun yang selalu kekeringan, atau di laut yang selalu membutuhkan sampan, atau dihutan yang di penuhi semak belukar...
Memang hidup itu harus menjadi seorang serba bisa , bisa memangkas semak belukar saat kita berada di Hutan, bisa mengendarai sampan saat kita di laut, dan dapat mengendarai Unta saat di gurun.. Karena tidak mungkin kita hidup selalu berada di Sungai kecil yang di kelilingi taman dan kupu-kupu , Hidup adalah tantangan .Setiap orang sudah memiliki Lintasan yang berbeda beda,tetapi dari semua lintasan itu di pastikan ada gurun ,laut ,dan hutan.

Disaat kita di hadapkan dengan ketiga hal diatas,dan kita tidak memiliki ketiga kemampuan untuk menghadapi nya maka kita harus dapat menciptakan sebuah Pesawat yang dapat membawa kita keluar dari semua hal itu.  Tapi ingat masih ada badai,gempa maupun tsunami yang tak bisa dihindarkan.

Setiap manusia berhak bahagia , baik yang kaya dengan mainan mahal nya ,atau yang miskin dengan mainan layangan...Hidup itu tidak ada beda nya,hanya bagaimana kita menanggapi sesuatu dan menikmati sesuatu itu..

Hidup adalah perjuangan keras,harus ada yang di korbankan..Jika kita ingin sampai di Puncak Mahameru maka kita harus mendaki , dan saat kita mendaki kita membutuhkan makanan atau minuman, saat kita mendaki ada tangan kita yang terluka terkena Ranting,saat mendaki kita di terjebak dalam jurang..
Tak ada yang mudah memang mendapatkan sesuatu yang kita inginkan..Semangat dan pantang menyerah lah teman sejati kita,tak ada Kenikmatan jika tidak ada Kesakitan..

Inilah hidup,Inilah sebenarnya hidup,saat kita melewati Hutan Rimba yang tak terduga ada apa di dalam nya,
Misteri hidup,Jalan hidup,Hanya kita yang melewati, dan semua itu harus di lewati..

Jika kita dapat menghadapi Rintangan hidup,maka kita akan Menjadi Pemenang,

Karena Hidup hanya ada dua pilihan , MENANG atau DIKALAHKAN

You Might Also Like

1 komentar